Home RAGAM Gaya Hidup Inilah Cara Cepat Deteksi Pasangan Selingkuh

Inilah Cara Cepat Deteksi Pasangan Selingkuh

0

Selingkuh-Bikin-Orang-KetagihanPOROSNEWS.COM  – Tak perlu alat pendeteksi atau detektif profesional untuk mengetahui apakah pasangan Anda sedang berselingkuh atau tidak. Sloan Sheridan, seorang konsultan hubungan menyatakan banyak tanda yang bisa dilihat dari gerak-gerik pasangan yang mengindikasikan dia sedang selingkuh.

Nah, Anda yang sedang gelisah ingin memastikan apakah pasangan berselingkuh atau tidak, berikut ciri-cirinya:

1. Ada jeda waktu saat menjawab pertanyaan Anda

Jika pasangan Anda berhenti sejenak sebelum menjawab pertanyaan sulit Anda tentang suatu hal yang mencurigakan, itu mungkin tanda bahwa dia sedang mencari alasan berbohong. Jeda waktu untuk merespon pertanyaan sering disebabkan karena otaknya membuthkan waktu untuk mengarang cerita yang bisa dipercaya.

2.  “yaa, hmm..ummm..ah, uh, huh”

Ketika Anda bertanya pertanyaan yang membutuhkan jawaban “iya” atau “tidak”, seorang yang ingin berbohong akan mulai menjawab dengan kata “hmm”. Hal ini sengaja dilakukan agar ada jeda untuknya mengarang cerita.

3.  Menghindari kontak mata dan sering berkedip

Lebih sering berkedip merupakan tanda seseorang sedang berbohong. Begitu juga dengan menghindari kontak mata.selain itu, Anda juga bisa memerhatikan gerakan mata pasangan. Gerakan mata yang sering ke kanan menunjukkan dia mengatakan kata-kata bohong.

4. Menelan ludah lebih sering

Menelan ludah atau membersihkan tenggorokan sebelum merespon pertanyaan bisa jadi merupakan sinyal seseorang akan berbohong. Ketika seseorang akan berbohong maka adrenalinnya akan meningkat sehingga meningkatkan produksi ludah. Ini mengapa dia lebih sering menelan ludah atau membersihkan tenggorokan.

5.  Gelisah

Pada saat berbohong, seseorang melepaskan energy tegang dan gelisah yang ditandai dengan perilaku aneh, seperti menyentuh hidung atau telinga. Nah, perhatikan lima tanda ini untuk mengetahui apakah pasangan berselingkuh atau tidak. (PN)

Source : Daily Mail

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.