Home OLAHRAGA Laga Kontra Atletico Madrid, Mourinho Taruh Harapan Pada Torres

Laga Kontra Atletico Madrid, Mourinho Taruh Harapan Pada Torres

0

Fernando-Torres-Chelsea-007POROSNEWS.COM  – Chelsea tidak memiliki banyak pilihan pemain pilar dalam menghadapi pertandingan leg pertama melawan Atletico Madrid pada Selasa malam ini (22/4/2014).

Absennya Samuel Eto’o karena cedera mendorong pelatih Chelsea Jose Mourinho menumpukan harapan kepada Fernando Torres.

 Mourinho berharap Torres mampu berbuat banyak menghadapi klub yang pernah membesarkannya tersebut.

“Saya sudah berbicara kepada tim tentang kualitas mereka (Atletico Madrid), mereka tim yang kami hormati. Tidak ada tim yang bisa sampai ke tahap ini tanpa tim yang sangat baik dan Atletico tidak terkecuali di dalamnya,” ujarnya seperti dilansir dari Sky Sports.

“Setiap pemain dan manajer ingin bermain di semi final Liga Champions. Ini adalah motivasi besar bagi setiap pemain dan setiap pemain bermain dengan penuh motivasi”.

Tentang kualitas Atletico, Mourinho mempunyai penilaian tersendiri. “Untuk mencapai semi final Liga Champions dan mengejar gelar Liga Spanyol, Anda harus menjadi tim yang istimewa. Saya sering menyaksikan mereka bermain, banyak mempelajari mereka dan mencoba membuat pemain saya siap untuk apa yang bisa mereka lakukan”.

Torres diharapkan tampil melawan mantan klubnya dimana ia mencetak 82 gol selama enam musim kompetisi sebelum pindah ke Liverpool pada tahun 2007.

Mourinho yakin Torres mampu memberikan hasil terbaik di stadion tempat dimana dia dihormati.

” Di menit-menit berada di lapangan, ia akan melakukan segalanya untuk Chelsea, dia profesional”.

“Kalau berbicara mengenai sepak bola Spanyol, dia merupakan pendukung Atletico, tapi dia profesional,” ujarnya. (PN/GUS/BSC)

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.