Home RAGAM Gaya Hidup Pura-Pura Orgasme Itu Beresiko Tinggi

Pura-Pura Orgasme Itu Beresiko Tinggi

0

sex lovePOROSNEWS.COM  – Kalangan  wanita mungkin berpikir dengan memalsukan orgasme bisa menyenangkan pasangannya saat berhubungan intim.

Padahal, dengan berpura-pura orgasme Anda justru menyulitkan hubungan dengan pasangan. Berikut ini adalah alasan mengapa sebaiknya Anda jangan pernah memalsukan orgasme saat bercinta.

Anda mengajarkan hal yang salah

Ketika Anda berpura-pura orgasme, secara tak langsung Anda memberitahukan pasangan bahwa Anda menyukai apa yang dilakukannya. Di waktu lainnya, dia pun akan melakukan hal yang sama dengan harapan akan menyenangkan Anda, padahal sebenarnya Anda tidak menyukainya.

Anda merusak hubungan

Komunikasi merupakan kunci dari hubungan yang sehat. Jadi bicarakan soal keinginan dan kebutuhan Anda dengan pasangan, maka dia pun akan lebih mudah terbuka dengan Anda. Membicarakan soal seks bukanlah sesuatu yang tabu bagi pasangan hidup. Anda harus bisa membiasakannya, agar masing-masing pihak bisa mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Anda tak pernah belajar apa yang Anda sukai

Dengan berpura-pura orgasme, Anda pun jadi tidak bisa mempelajari apa yang bisa membuat Anda bergairah. Cobalah mengenali tubuh Anda, apa yang Anda sukai dan apa yang tidak. Semakin Anda merasa puas secara seksual, semakin Anda merasa lebih percaya diri dengan tubuh Anda. (PN/GUS/KBR24)

 

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.