Home Nasional Gelar Rapat Pleno, SDA Siap Islah Dengan Kubu Romi

Gelar Rapat Pleno, SDA Siap Islah Dengan Kubu Romi

0

sda_3

POROSNEWS.COM – Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang juga Menteri Agama Republik Indonesia Suryadharma Ali (SDA) akhirnya bersedia datang dalam rapat pleno DPP.

Mantan aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) tersebut mengaku kedatangan dirinya ke markas PPP untuk merajut tali silaturahmi dan siap mengupayakan Islah (perdamaian) dengan kubu M. Romahurmuziy.

“Siap sedang diupayakan,” kata SDA singkat.

Alumnus Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta tersebut datang ke kantor DPP PPP pada pukul 13.30 siang dan dikawal ketat oleh Satgas Gerakan Pemuda Ka’bah.

Dalam kesempatan tersebut tak banyak kata tyang terlkontar dari SDA, hanya gurat senyum ysaja yang dilemparkan oleh pucuk pimpinan partai politik berlambang Ka’bah tersebut. Setelah tiba di markas PPP, SDA lalu memasuki lift dan langsung menuju lokasi pertemuan di lantai III ruang KH Idham Chalid.

 Dalam rapat pleno itu direncanakan hadir sebanyak 54 pengurus harian serta 58 badan lembaga yang terdiri dari biro, departemen, majelis syariah, mahkamah partai dan badan otonom partai.

Diketahui hingga berita ini diturunkan pengurus PPP yang hadir antara lain Wakil Ketua Umum Hasrul Azwar; Ketua DPP Wardatul Asriah; Ketua DPP A Rahman; Ketua DPP Epyardi Asda. Ketua DPP Okky Asokawati; Ketua DPP Makmun Halim Thohari; Ketua DPP Hizbiyah Rohim; Ketua DPP Masykur Hasyim; Ketua DPP Dimyati Natakusumah. Sumber TribunNews/Darmo Gandul

 

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.