Home Nasional Amunisi Cuma Rp1 Miliar, Max Sopacua Gagal Dapat Kursi

Amunisi Cuma Rp1 Miliar, Max Sopacua Gagal Dapat Kursi

0

max sopacuaPOROSNEWS.COM  – Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Max Sopacua memastikan, dia gagal merebut kursi DPR RI dan kembali berkantor di Senayan.

“Di Dapil Jawa Barat V, Demokrat hanya mendapatkan satu kursi saja. Dipastikan saya tidak kembali ke Senayan,” kata Max kepada VIVAnews, Rabu 23 April 2014.

Pada pemilu kali ini, mantan presenter Arena dan Juara di TVRI tersebut harus rela disalip rival satu partainya, Anton Suratto yang tak lain merupakan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor.

Max menilai, banyak kecurangan yang terjadi di dapilnya, seperti suara yang hilang dan pencoblosan yang dilakukan berulang kali. Bahkan, kata dia, tak jarang pula rekan sesama partainya justru saling menikam satu sama lain.

“Banyak sekali kecurangan yang luar biasa yang terjadi di dapil saya,” katanya.

Untuk memuluskan jalannya kembali ke Senayan, Max bahkan sudah menguras isi kantongnya sebesar Rp1 miliar untuk biaya kampanye. Uang itu disebutnya berasal dari tabungan pribadi dan bukan merupakan uang pinjaman.

Meski tidak terpilih, Max tetap berbesar hati. Setelah tak kembali terpilih, Max mengaku tetap akan berkiprah di partai yang telah membesarkan namanya.

“Hingga kini, saya masih menjabat Wakil Ketua Umum Demokrat dan saya tetap akan menjadi pengurus Demokrat,” ujarnya. (PN/VN)

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.