Home OLAHRAGA Bobotoh Dilarang Nonton, Persib ‘Galau’

Bobotoh Dilarang Nonton, Persib ‘Galau’

0

Atep-PersibPOROSNEWS.COM  – Larangan terhadap Bobotoh untuk datang ke stadion di laga tandang PERSIB selama 18 bulan dinilai akan berpengaruh terhadap motivasi tim berjuluk Maung Bandung tersebut. Hal itu diungkapkan gelandang PERSIB, Atep.

Bobotoh sendiri biasanya selalu memberikan dukungan dan motivasi langsung kepada skuad PERSIB. Baik itu di laga kandang maupun laga tandang.

“Kita biasanya main di mana pun selalu dipenuhi oleh Bobotoh. Atmosfer itu pasti terbawa. Sekarang Kalau tidak ada Bobotoh pasti akan berpengaruh ketika di lapangan,” ujar Atep saat ditemui di mes PERSIB, Rabu (23/4).

Ujian pertama tanpa Bobotoh di laga tandang akan dilakoni PERSIB saat menghadapi Pelita Bandung Raya (PBR) di Stadion Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (27/4) nanti.

Mengomentari hal tersebut, Atep tetap yakin penggawa PERSIB memiliki motivasi yang tinggi walaupun di laga tandang tersebut Bobotoh tidak dapat hadir.

“Saya yakin pemain juga pasti punya motivasi yang lebih meskipun Bobotoh tidak ada. Karena dalam derby ini maknanya boleh kalah lawan tim lain tapi tidak boleh kalah dengan tim sekota,” tegasnya. (PN/Persib.co.id)

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.