Home Nasional Bunga Tidur Ulama Khos, Jokowi Jadi Presiden

Bunga Tidur Ulama Khos, Jokowi Jadi Presiden

0

mimpi burukPOROSNEWS.COM – Wakil Sekretaris Jenderal Partai Kebangkitan Bangsa Lukmanul Khakim mengatakan berdasarkan “isyarat langit” bakal calon presiden dari PDI Perjuangan Joko Widodo atau Jokowi akan memenangkan Pemilu Presiden 2014.

Lukman menjelaskan, bocoran yang ia dapatkan dari kalangan ulama dan kiai, hasil istikharah atau salat minta petunjuk, sembilan kiai khos (utama) di kalangan NU menempatkan Jokowi sebagai pemenang dalam pilpres mendatang.

“Sembilan ulama khos itu berasal dari Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Aceh, dan NTB,” kata Lukman di Jakarta, Rabu (23/4/2014).

Lukman mengatakan di dalam tradisi NU, istikharah dijunjung tinggi, terutama ketika hendak mengambil keputusan penting.

Menurut Lukman, hasil istikharah kiai khos dan hasil survei mayoritas lembaga survei di Indonesia yang menempatkan Jokowi sebagai kandidat yang berpeluang tertinggi memenangkan pilpres mendatang memantapkan niat PKB berkoalisi dengan PDI Perjuangan.

“PKB sudah menemukan kecocokan untuk koalisi dengan PDI Perjuangan. Tinggal menunggu keputusan akhirnya saja. Semua proses menuju koalisi sudah berjalan baik dan sesuai harapan,” katanya.

Meski demikian, Lukman berharap PDI Perjuangan dan Jokowi tidak salah dalam memilih bakal cawapres yang akan mendampingi Jokowi.

“Pak Jokowi harus memilih pasangan yang tepat. Selain untuk memperkuat posisinya sebagai capres, juga untuk menemukan soliditas dalam membangun Indonesia, jika kelak terpilih menjadi presiden,” katanya. (PN/BSJ)

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.