Home Nasional Jenderal Moeldoko: Jam Tangan Saya Hanya Beli Rp5juta

Jenderal Moeldoko: Jam Tangan Saya Hanya Beli Rp5juta

0

jam-tangan-moeldoko-mothershipsgPOROSNEWS.COM  – Jenderal TNI Moeldoko mengklarifikasi bahwa jam tangan yang ia gunakan bukan seharga Rp1 miliar seperti yang ramai diberitakan oleh media asing, Rabu 23 April 2014. Menurutnya, jam yang digunakan bukanlah yang asli.

“Kalau di pasaran harganya yang asli Rp1 miliar lebih, tetapi saya bisa membeli Rp 5 juta,” kata Moeldoko di Jakarta.
Dari informasi yang dihimpun VIVAnews, jam yang digunakan Moeldoko adalah merk Richard Mile 011-S atau varian dari RM 011 yang hanya dibuat 45 buah khusus untuk kawasan Asia. Namun, yang digunakan Moeldoko itu adalah produk China.
“Ini jam tangan RM 011 Richard Mille,” ujarnya.
Namun saat ditanya dibeli di mana jam tangan tersebut, Moeldoko enggan menjawab.
Menurut Moeldoko, ada perbedaan persepsi dalam ramainya pemberitaan tentang jam tangan yang ia gunakan. Ia mengaku mengenakan jam tangan itu sebagai bagian dari inovasi seorang pemimpin.
“Kenapa saya beli karena ketika saya melihat jam ini yang ada dalam pikiran saya adalah inovasi,” imbuhnya.
Sebelumnya, media Singapura mengulas soal koleksi jam tangan Panglima TNI Jenderal Moeldoko. Dalam berita tersebut ditulis soal harga jam belasan ribu dollar US yang dipakai Moeldoko. 
Di situs the Watchquote, jam tangan RM 011 disebut bernilai 102.000 euro atau jika dirupiahkan mencapai lebih dari Rp1,5 miliar. Jam ini disebut berlapis emas. (PN/VN)

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.