Home RAGAM Hiburan Nia Ketakutan Ketularan Penyakit Farhat

Nia Ketakutan Ketularan Penyakit Farhat

0

nia daniatiPOROSNEWS.COM – Kuasa hukum Farhat Abbas, Elsa Syarief, menuding Nia Daniati tidak menjalankan kewajibannya sebagai istri dalam melayani Farhat. Bahkan, selama bertahun-tahun Nia ogah melayani kebutuhan biologis sang suami.

Kubu Nia yang diwakili pengacaranyan Indra Sahnun Lubis, membeberkan alasan mengapa Nia melakukan hal itu. Dikatakan Indra, Nia tak mau berhubungan suami-istri dengan Farhat karena takut terkena penyakit menular.

“Ada rasa trauma Nia bersetubuh dengan Farhat. Ada rasa ketakutannya ketika berhubungan badan dengan Farhat Abbas,” ucap Indra di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (23/4/2014).

Alasannya, Farhat dianggap sering berhubungan badan dengan banyak wanita. Karena itu, Nia memilih tidak meladeni Farhat di ranjang.

“Karena dia (Farhat) berganti-ganti wanita, belum lagi dia nikah siri. Sifatnya nikah siri, dia berani berkali-kali. Ada keraguan Nia dengan bersetubuh dengan Farhat. Kita harus bertanya jangan-jangan dia (Nia) takut ada penyakit, karena Farhat suka berganti-ganti wanita,” kata Indra. (PN/Lip6)

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.