Home RAGAM Hiburan Ricky Martin Rilis Lagu Piala Dunia 2014

Ricky Martin Rilis Lagu Piala Dunia 2014

0

ricky-martin-630POROSNEWS.COM  – Ricky Martin memulai debut video musik untuk lagu Vida, sebuah lagu Inggris-Spanyol yang telah direkam untuk memeriahkan perhelatan Piala Dunia 2014. Pada Selasa (22/4) klip musim panas itu diambil di sebuah pantai di Brazil.

Video ini mempunyai durasi tiga setengah menit. Sebagian besar isi video klip diisi dengan kegiatan bernyanyi, menari dan berpesta bersama-sama. Dengan musik yang menyenangkan dan suasana pantai, video musik ini memperlihatkan bahwa bermain bola bukan sesuatu hal yang sangat serius.

“Aku bersenang-senang selama proses shooting di Brazil. Aku sangat senang akhirnya bisa menyanyi Vida dan berbagi lagu khusus ini dengan dunia,” kata Martin, Rabu (23/4) seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Pria berusia 42 tahun itu merasa sangat senang dan bangga bisa memiliki kesempatan untuk bisa berpartisipasi seperti album SuperSong.

Lagu Vida dengan tempo yang menyenangkan untuk menikmati suasana pantai, diciptakan oleh Elijah King, pemenang Sony ‘SuperSong’ lagu kontes Piala Dunia. Lagu lain yaitu , ‘We Are One (Ole Ola)’ yang dibawakan oleh Pitbull dan Jennifer Lopez, ‘One Love’, ‘One Rhythm’ akan menjadi bagian dari The 2014 FIFA World Cup Official Album yang rencananya akan dirilis pada tanggal 13 Mei. (PN/ROL)

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.