Home Nasional Agum Temui SBY, Apa yang dibicarakan ?

Agum Temui SBY, Apa yang dibicarakan ?

0

letjen_ agum gumelar

POROSNEWS.COM – Setelah dikunjungi Capres Gerindra, Prabowo Subianto, Ketua Umum Persatuan dan Purnawiran TNI/Polri Letjen TNI (purn) Agum Gumelar secara mengejutkan mendatangi kantor Presiden. Dengan mengenakan baju batik biru, mantan Panglima Daerah (Pangdam) Wirabhuana tersebut berkunjung ke istana negara untuk menyapa dan menemui Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Dalam pertemuan yang berlangsung antar dua jenderal tersebut tak banyak kata yang terucap. Sebab, pertemuan sendiri memang berlangsung tertutup.

“Bagaimana sehat? Long Time No See,” kata SBY saat menyambut kedatangan Agum di kantornya, Kamis (24/4).

Ditanya kabar, Agum pun langsung menjawab spontan “Long time no seeLong time tak main golf bareng,” kata Agum di tempat yang sama.

Hingga kini belum jelas pokokn masalah yang dibicarakan antara Agum dan SBY. Kabar yang beredar pembicaraan antar kedua jenderal tersebut berkisar pada persoalan politik praktis, khususnya dalam menghadapi pemilu presiden yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Juli 2014 mendatang.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Sekertaris Kabinet Dipo Alam, Sekretaris Negara Sudi Silalahi dan Menkopolhukam Djoko Suyanto. Tampak hadir pula Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro. Sumber VivaNews/ Darmo Gandul.

 

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.