Home Nasional Bewara, Anda Mau Jadi Polisi? Silahkan Daftar, Gratis..!

Bewara, Anda Mau Jadi Polisi? Silahkan Daftar, Gratis..!

0

briptu ekaPOROSNEWS.COM – Kabar gembira bagi anda yang ingin menjadi polisi, pengayom masyarakat. Saat ini Kepolisian Republik Indonesia sedang menggelar open rekrutmen untuk calon brigadir, baik Polki (Polisi Laki-Laki) maupun Polwan (Polisi Perempuan) dengan total kuota sebanyak 10275 orang.

Sebanyak 7000 orang di antaranya untuk posisi polwan dengan harapan satu polsek ada dua polwan dapat terwujud.

“Mereka semuanya untuk dididik. Program satu polsek ada dua polwan semoga bisa terealisasi,”kata Kabag Penum Mabes Polri, di Jakarta, Kamis, (24/4/2014).

Sebagai info tambahan bahwa dalam rekrutmen tersebut, sambung Agus, Polri tidak memiliki bandrol khusus. Dengan kata lain program tersebut gratis tanpa biaya sepeser pun.

“Kami tegaskan kepada para orang tua dan calon peserta didik bahwa polri dalam rekrutmen tidak dipungut biaya apapun atau gratis. Kalau ada yang mengiming-imingi dengan sejumlah uang untuk bisa meloloskan, agar tidak dipercaya. Bila ada, sebisa mungkin info itu disampaikan ke polri agar bisa ditelusuri dan akan kena sanksi berat,”tegas Agus lagi.

“Yang bisa meluluskan hanya peserta sendiri. Kami himbau agar persiapkan diri sedini mungkin sehingga apa-apa yang dijanjikan oleh orang yang tidak bertanggung jawab tidak terwujud. Kami mohon dukungan kepada masyarakat dan media,”pungkasnya. (PN/GUS/PRAS)

 

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.