Home Nasional Dikibuli Cak Imin, Capres PKB Ini Curhat Ke PBNU

Dikibuli Cak Imin, Capres PKB Ini Curhat Ke PBNU

0

machfud_md_ 1

POROSNEWS.COM – Meskipun digadang-gadang sebagai salah satu calon presiden (capres) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), namun hingga kini Mahfud MD belum juga dikukuhkan sebagai capres dari partai politik berlambang bola dunia yang dilingkari sembilan bintang tersebut.

Sebagai salah satu kader terbaik Nahdlatul Ulama, mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) tersebut mendatangi kantor PBNU, untuk curhat sekaligus meminta saran, masukan dan nasehat kepada Ketua Umum PBNU, KH. Said Aqil Siradj.

“Pak Mahfud kader NU, dan kedatangannya ke PBNU bukan yang pertama, sudah sering. Tadi Pak Mahfud melaporkan hasil pertemuannya dengan Cak Imin (Muhaimin Iskandar, Ketua Umum PKB), yang memerintahkan agar terus berjalan (di pencapresan),” kata Said dikantor PBNU, Jakarta, Kamis (24/4).

Lebih lanjut Said meninta kepada Mahfud agar terus berusaha dan berikhtiar dalam ajang pencapresan yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Juli 2014.  “Jalan terus, jangan kendur,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut Mahfud MD membenarkan apa yang disampaikan oleh Kiai Said. Dia mengaku masih terus melakukan penjajakan dengan sejumlah pihak, dalam kapasitasnya sebagai bakal calon presiden maupun wakil presiden.

“Semua pintu masih memungkinkan,” jelas Mahfud ditempat yang sama.

Selain dijanjikan sebagai capres oleh PKB, kabar yang beredar Mahfud MD juga ditawari posisi sebagai calon wakil presiden (cawapres) oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar, Abu Rizal Bakrie. Namun hingga ini, belum ada titik terang atas karir politik Mahfud MD dalam ajang pencapresan. Marcopolo.

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.