Home OLAHRAGA Hina Wasit, Tiga Suksesor Chelsea Diberi Peringatan Keras

Hina Wasit, Tiga Suksesor Chelsea Diberi Peringatan Keras

0

JosePOROSNEWS.COM  –  Tiga tokoh sepakbola di klub Liga Primer Inggris Chelsea, mendapatkan peringatan keras dari Federasi Sepakbola Inggris (FA) karena dianggap telah menghina wasit dan pelangaran terhadap pemain.

Ketiga tokoh yang terancam mendapatkan sanksi itu antara lain seorang pemain yakni Ramires, asisten pelatih Rui Faria dan pelatihnya sendiri Jose Mourinho. Ketiganya dianggap melakukan pelanggaran saat menjalani laga bentrok Sunderland pada 19 April lalu.

Rui Faria dianggap bersalah karena telah merugikan wasit dan asistennya saat pertandingan berlangsung.

Puncaknya, di menit 83 Faria melontarkan kata-kata kasar terhadap asisten wasit dan menyerang wait dengan protes yang berlebihan.

Adapun Mourinho dianggap telah merendahkan kinerja wasit Mike Dean dengan ungkapan sindiran bahwa pertandingan tersebut hanya wasit memiliki penampilan luar biasa dan layak mendapatkan pujian.

Sedangkan kesalahan yang dilakukan Ramies dengan melakukan sikutan terhadap
Sebastian Larsson di menit ke-42. Kejahilannya itu tertangkap kamera meskipun saat pertandingan luput dari pantauan wasit.

Kini, Ramies terancam tidak akan lagi memperkuat klubnya hingga akhir musim atau mendapatkan sanksi larangan bermain selama empat laga.(PN/BSJ/Dailymail)

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.