Home Nasional Politik Uang Kian Menjamur, Eva Kusuma Gagal Jadi Wakil Rakyat

Politik Uang Kian Menjamur, Eva Kusuma Gagal Jadi Wakil Rakyat

0

eva_kusuma_sundari

POROSNEWS.COM – Politisi senior PDIP yang juga caleg petahana Eva Kusuma Sundari dipastikan tidak bakal lolos dan terpilih kembali sebagai wakil rakyat. Anggota Komisi III DPR RI tersebut mengaku penyebab utama kekalahannya adalah karena praktik politik uang yang kian menjamur.

“Ada yang beda. Karena pemilih sudah berubah perilakunya juga karena sistem Pemilu yang memfasilitasi tidak perlu ada dialog, cukup nyebar duit aja kamu terpilih. Sudah lah.sudah lah nggak usah ngomong itu,” ujar Eva kepada wartawan di Mega Institute, Jakarta, Kamis (24/4).

Eva sebelumnya adalah Celeg PDI Perjuangan daerah pemilihan Jawa Timir VI meliputi Kab. Tulungagung, Kota Kediri, Kota Blitar, Kab. Kediri, Kab. Blitar. Di dapil Jateng VI ini Eva juga bersaing dengan beberapa pesohor politik lain semisal Mahardika Suprapto (NasDem) ia merupakan cucu dari presiden pertama Republik Indonesia, Bung Karno. Kemudian ada juga selebritis, Hengky Kurniawan, mantan walikota Blitar yang juga kader PDIP (Djarot Saiful H), anggota DPRD Jatim fraksi PKB (Koirudin). Sumber TribunNews/ Sukmo Lelono.

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.