Home Nasional Temui Hilmi, Prabowo Bakal Pinang Aher Jadi Cawapres?

Temui Hilmi, Prabowo Bakal Pinang Aher Jadi Cawapres?

0

Hilmi_aminuddi_pks

POROSNEWS.COM – Calon presiden (capres) Partai Gerindra Prabowo Subianto terus menjalin komunikasi intens dengan berbagai partai politik dan tokoh nasional guna menghadapi pemilu presiden (pilpres) yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Juli mendatang.

Setelah mendatangi markas Persatuan Purnawirawan TNI dan Polri (Pepabri), mantan Danjen Kopassus tersebut juga dikabarkan Ketua Mejelis Syuro yang juga elit politik Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hilmi Aminuddin. Dengan pertemuan itu, terbuka pula peluang duet Prabowo-Ahmad Heryawan pada Pilpres mendatang.

“Kami di DPW PKS Jabar orang yang percaya mekanisme yang ditempuh itu telah sesuai prosedur, maka semuanya akan taat,” kata Ketua DPW PKS Jawa Barat Tate Qomarudin, ketika dihubungi melalui telepon, Kamis (24/4).

Lebih lanjut Tate membenarkan pertemuan capres Gerindra dengan Hilmi terjadi kemarin Rabu (23/4). Prabowo sendiri sowan ke kediaman Hilmi di Kawasan Bandung Utara (KBU) Jawa Barat. Dalam pertemuan tersebut, lanjut Tate ada banyak hal yang dibicarakan oleh kedua tokoh nasional tersebut, termasuk didalamnya kemungkinan wacana koalisi antara Gerindra dan PKS dalam menghadapi pilpres mendatang.

“Ya sekarang ini kan musim lamar-melamar atau mempersiapkan calon (capres/cawapres). Ya itu (kunjungan Prabowo ke Hilmi) bagian dari itu,” tutupnya. Merdeka/ Darmo Gandul

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.