Home Nasional Capres Jokowi Sadar Popularitasnya Kian Melorot

Capres Jokowi Sadar Popularitasnya Kian Melorot

0

 

pakde jokowi_1

POROSNEWS.COM – Calon presiden (capres) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Joko Widodo (Jokowi) mengaku semakin hari tingkat popularitas dan elektabilitasnya kian merosot tajam.

Gubernur DKI Jakarta tersebut berpendapat tingkat elektabilitas dan ketenaran sangat fluktuatif, bisa naik dan juga bisa turun. Namun demikian Jokowi mengaku punya cara jitu untuk mengembalikan tingkat popularitas dan kepercayaan publik terhadap dirinya.

“Salah satunya dengan menggandeng calon wakil presiden yang tepat,” kata Jokowi di bilangan Cilandak, Jakarta, Jum’at (25/4).

Lebih lanjut mantan walikota Surakarta tersebut menambahkan, cawapres yang akan bersanding dengan dirinya kelak, bukan hanya unggul dari segi popularitas semata, melainkan juga harus mempunyai visi-misi sama dalam membangun bangsa Indonesia kedepan.

“Tidak hanya pada elektabilitas, pegangannya bukan hanya survei. Hitungannya hanya menangkan Pilpres. Pascanya juga harus dihitung. Ini bukan urusan menang dan kalah, presiden dan wakil presiden. Ini urusan bangsa, negara dan rakyat sebanyak 240 juta,” tutup Jokowi. TRB/Darmo Gandul.

 

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.