Home Nasional Diutus Cak Imin, Profesor Rhoma Temui ARB

Diutus Cak Imin, Profesor Rhoma Temui ARB

0
foto; istimewa
foto; istimewa
foto; istimewa

POROSNEWS.COM – Ketua tim suskes Rhoma Irama for Presiden Republik Indonesia (Riffori) yang juga calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Provinsi DKI Jakarta Ramdansyah membenarkan telah terjadi pertemuan antara calon presiden Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Profesor Rhoma Irama dangan calon presiden Partai Golkar Abu Rizal Bakrie (ARB).

Ramdhan menjelaskan, raja dangdut tersebut mendatangi kantor ARB di lantai 46 Menara Bakrie, Kuningan pada Kamis (24/4). Menurutnya isi pertemuan tersebut hanya sebatas silaturahmi saja.

“Agendanya silaturahim karena sudah lama tidak bertemu Ical. Ini terkait izin dari Cak Imin (Ketua Umum PKB) untuk melakukan pertemuan dengan partai-partai baik nasionalis maupun berbasis massa Islam,” ujar Ramdansyah saat dikonfirmasi, Jumat (25/4/2014).

Ditambahkan Ramdhan, pelantun lagu ‘Begadang’ tersebut mendapat tugas khusus dari Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan berbagai kekuatan dan partai politik baik yang berhaluan nasionalis maupun religius.

“Pertemuannya pukul 17.00 hingga pukul 18.30 WIB. Rhoma masih konsisten membangun komunikasi dengan poros tengah, PAN, PKS, dan PPP,” tuturnya.

Sebelumnya, Rhoma Irama juga menyambangi Kantor DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan bertemu dengan Ketua Umum DPP PPP yang juga Menteri Agama Republik Indonesia, Suryadharma Ali. TRB/Marcopolo.

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.