Home Nasional Metropolitan Harta Karun Cilandak Berawal dari Mimpi?

Harta Karun Cilandak Berawal dari Mimpi?

0

IMG-20140425-00598POROSNEWS.COM  – Temuan batu-batu unik di Jalan Bangau Raya, Cilandak, Jakarta Selatan menyisakan cerita unik. Info unik itu kami dapatkan dari seseorang yang tidak mau disebutkan namanya bahwa temuan batu tersebut berawal dari mimpi seseorang yang dalam mimpinya terdapat isyarat untuk mendatangi tanah itu dan mengambil harta berharga yang telah dinobatkan kepadanya semata.

”Iya mimpinya 3 kali. Ketiga-tiganya hasilnya sama disuruh ngambil batu di sini. Kalau dia sih diarahkan, jadi gampang dapetnya,” kata seorang warga kepada PorosNews sambil menenteng bebatuan dalam kantong kresek hitam, Jakarta, Jumat, (25/4).

Namun Ketua RW setempat, Entong Syafei membantahnya dengan keras. “Lah gini hari tahun 2014 masih percaya gituan aje, kagak dah,”tandasnya.

Penggalian batu yang sudah berjalan empat hari itu tak menyurutkan niat warga, baik warga sekitar maupun luar kota untuk terus mecari batu-batu unik.

“Orang mah bukannya bawa karungan lagi, udah ada yang bawa sejikang malah,” tandas Pak RW.

Untuk diketahui bahwa temuan batu tersebut berawal dari petugas pemda yang sedang mengukur tanah guna proyek pembangunan jalan tol Cilandak – Depok – Jagorawi yang penggarapannya hingga kini belum terealisasi. (PN/R-PRAS)

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.