Home PEMILU Menang, Fahira Idris Siap Dikritik

Menang, Fahira Idris Siap Dikritik

0

fahiraPOROSNEWS.COM  – Di tengah riuh dan gegap gempita pemilu legislatif yang diwarnai aksi gigit jari dan budaya stres para caleg gagal, Fahira Idris justru kini tengah bersuka ria atas kemenangannya dalam kompetisi perebutan kursi Dewan Perwakilan Daerah (DPD) DKI Jakarta.

Wanita pegiat anti miras itu kini berucap syukur atas kemenangannya itu terutama kepada para tim suksesnya. Namun, kata wanita yang sempat berpolemik dengan salah seorang wartawan online itu juga amat menanti saran dan kritik dari masyarakat Jakarta khususnya bila di kemudian hari ditemukan hal janggal dalam kinrjanya.

“Dari lubuk yang paling dalam saya haturkan terimakasih banyak. Bila ada saran/kritik/usulan, mohon dikirim ke fahira.idris@gmail.com #DPD,”kata Fahira dalam akun twitternya @Fahiraidris, Jumat, (25/4).

Dalam pemberitaan sebelumnya, rekapitulasi penghitungan suara yang dilakukan KPUD DKI Jakarta menempatkan Fahira Idris di urutan teratas dengan perolehan suara 5.039 suara. Caleg DPD Nomor urut 11 tersebut mengungguli caleg DPD petahana lain, semial AM. Fatwa, Pardi dan Vivi Effendy.

“Caleg DPD  No. 2 atas nama  AM Fatwa sendiri hanya mendapat 1426 suara,” kata Ketua KPUD DKI Jakarta, Sumarno saat membacakan rekapitulasi suara di Hotel Borobudur, Jakarta, Rabu (23/4).

Untuk diketahui, caleg DPD DKI Jakarta berjumlah 35 orang caleg. Adapun jumlah suara sah di Kabupaten Kepulauan Seribu sebanyak 11.724 suara. (PN/R-PRAS)

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.