Home Nasional Kriminal Nasib Sial, Motor Raib Saat Berburu Harta Karun

Nasib Sial, Motor Raib Saat Berburu Harta Karun

0

curanmor-ilustrasi-_110530145440-128POROSNEWS.COM – Menggunakan kesempatan dalam kesempitan. Itulah istilah yang kerap didengar saat orang lengah dengan barang bawaannya lalu raib entah kemana. Hal ini pula terjadi saat kerumunan warga yang berburu harta karun di kawasan Cilandak-Jakarta Selatan.

Di sela kerumunan itu, seorang pengunjung yang sengaja datang untuk melakukan penggalian, harus pasrah menerima kenyataan saat motornya raib digondol maling.

Betapa tidak, perhatian warga begitu besar pada temuan harta karun berupa batu cincin itu membuat jalan Bagau Cilandak macet parah bahkan nyaris mengular. Warga yang membawa kendaraan bermotor pun harus parkir di tempat terbatas bahkan ada yang parkir sembarangan.

“Kalau nyari rezeki mah ga masalah, boleh-boleh aja asal mau diatur parkirnya. Kalau ga mau diatur yang terserah kita ga bisa tanggungjawab,”kata Ketua RW setempat, Entong Syafei di TKP, Jumat, (25/4).

Peristiwa langka ini pun membuat orang berdatangan dari berbagai penjuru hingga kawasan tersebut penuh sesak dan memacetkan arus lalu lintas.

Berkaca pada insiden tersebut, Pak RW pun berencana akan membubarkan warga yang terus-terusan memaksa melakukan penggalian atau sekedar menonton karena keingintahuan.

“Saya mau panggil polisi aja, suruh bubar semua. Biar warga (pengendara yang lewat) juga pada ga ngomel. Dari mana-mana pada dateng saya juga bingung,”tandasnya.

Sebelumnya, sambung dia, polisi sempat memasang garis polisi di sekitar lahan kosong tersebut. Namun rupanya, tindakan itu tidak membuat warga yang penasaran untuk berhenti berkunjung.

“Polisi udah turun, tapi orang pada penasaran, jadinya ya begini, rame,”katanya. (PN/R-PRAS)

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.