Home RAGAM Hiburan Pelayan Bar di Jerman Dapat Uang Tips Rp47juta dari Justin Timberlake

Pelayan Bar di Jerman Dapat Uang Tips Rp47juta dari Justin Timberlake

0

justine timberlakePOROSNEWS.COM  – Justin Timberlake meninggalkan tip untuk sekelompok pelayan di Crystal Cologne Club, Jerman sebanyak £2,450 atau sekitar Rp 47 juta. Penyanyi asal Amerika itu berpesta bersama 25 orang rombongannya setelah diundang oleh pemilik bar tersebut.

Pelantun lagu Suit & Tie itu berpesta sampai pukul 4:20 pagi untuk sekedar bersantai dan minum setelah konser di Lanxess Arena. Manajer bar, Yunus Arslan mengatakan Timberlake sedang dalam keadaan baik.

“Dia (Justin Timberlake) benar-benar sedang dalam mood yang baik, dia lelaki sesungguhnya,” kata Yunus Arslan kepada The Sun seperti yang dikutip dari Contactmusic, Kamis (24/4/2014).

Tentu saja, semua pelayan di bar tersebut dibuat terkejut oleh pemberian Timberlake. “Kami semua benar-benar merasa terkejut,” ujar Nina Blum, salah satu pelayan di bar itu.

Pemberian tip sebanyak itu tidak sebanding dengan pendapatan Timberlake sebesar USD 34,1 juta tahun lalu. Tidak hanya itu, turnya yang bertajuk The 20/20 Experience World Tour juga masih berlangsung sejak November tahun lalu dan masih akan terus berlanjut.

Justin Timberlake akan menggebrak Berlin pada akhir bulan ini sebelum dirinya melanjutkan konser ke Australia dan Asia. (PN/Lip6)

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.