Home Nasional Daerah Sadis, Panwaslu Cirebon “Dilucuti” Parpol

Sadis, Panwaslu Cirebon “Dilucuti” Parpol

0

money polPOROSNEWS.COM  – Pengurus Panwaslu Kota Cirebon tidak bisa berkutik ketika dihujani pertanyaan dan permintaan klarifikasi dari pengurus Parpol dan Caleg yang melaporkan adanya dugaan money politic pada Pileg 2014 lalu.

Puluhan massa Parpol dan Caleg mendatangi Kantor Panwaslu Kota Cirebon pada Jumat 25 April 2014 menanyakan kelanjutan laporan dugaan money politic dan penggelembungan suara di tiap TPS.

Deden Kusnan Caleg Dapil I Partai Nasdem Kota Cirebon sempat emosi ketika Panwaslu tidak bisa memperlihatkan absensi pada saat BAP pelaporan dugaan kecurangan.

Dia juga menyanyangkan surat klarifikasi yang isinya sama (copy-paste) padahal berkas laporan yang masuk kasusnya berbeda.

“Jelas Panwaslu Kota Cirebon kurang serius menanggapi laporan kecurangan padahal telah disertai bukti,” katanya.

Ketua Panwaslu Kota Cirebon Munarso yang menerima langsung massa Parpol dan Caleg tidak banyak menjawab pernyataan massa yang terus memperlihatkan indikasi adanya kecurangan Pemilu yang dibiarkan Panwaslu.

Massa Parpol yang mendatangi Kantor panwaslu Kota Cirebon terdiri dari 7 partai peserta Pileg 2014 a.l Nasdem, Gerindra, Golkar, PPP, dan beberapa partai lainnya. (PN/BSJ)

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.