Home Nasional Daerah Kepilih Jadi Wakil Rakyat, Anang Siapkan Mental Masuk Ke Senayan

Kepilih Jadi Wakil Rakyat, Anang Siapkan Mental Masuk Ke Senayan

0
foto: istimewa
foto: istimewa
foto: istimewa

POROSNEWS.COM – Mantan suami Krisdayanti yang juga penyanyi pop ternama Anang Hermanysah dipastikan bakal lolos dan duduk sebagai wakil rakyat di Senayan. Pelantun lagu ‘Jangan Memilih Aku’ tersebut dipastikan bakal melaju sebagai legislator, lantaran perolehan suara Anang di daerah pemilihan (dapil) Jawa Timur VI mencapai 37.439 suara.

Namun demikian, menurut mantan vokalis band ‘Kidnap-Katrina’ untuk menjadi seorang wakil rakyat bukanlah perkara mudah. Sebab dunia politik bertolak belakang jauh dengan dunia keratisan. Dunia politik membutuhkan komitmen dan konsistensi jangka panjang, baik kepada konstituen, partai politik dan bangsa. Sementara dunia selebritis hanya berpijak pada popularitas semu belaka. Atas dasar itulah dirinya menyiapkan mental kuat saat masuk dan duduk di kursi wakil rakyat.

“Dari awal, yang paling penting yang harus disiapkan harus sehat jasmani dan rohani,” ucap caleg DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN)  Sabtu, (26/4/2014), ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Meskipun dipastikan bakal melenggang ke Senayan, namun hingga kini Anang belum mengetahui akan ditempatkan di Komisi berapa. Secara pribadi rekan duet Syahrini tersebut amat berharap jika dirinya ditempatkan di Komisi VI atau Komisi X. Sebab di dua komisi itulah Anang mempunyai kemampuan yang cukup mumpuni.

“Latar belakang saya kan didunia hiburan, kalau di taruh di pertambangan atau hukum enggak mungkin,” tutupnya. TRB/Darmo Gandul.

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.