Home Nasional Prabowo: Dengan PPP Baik-Baik Saja

Prabowo: Dengan PPP Baik-Baik Saja

0

praboPOROSNEWS.COM  – Ketua Dewan Pembina Parta Gerindra, Prabowo Subianto masih nampak risih untuk buka suara terkait penjajakan ke arah mana angin koalisi Gerindra akan berhembus. Sejauh ini, partai besutan sang mantan Danjen Kopassus itu masih memacu adrenalin dengan bergerilya mencari jodoh yang pantas diajak hidup bersama.

“Ya intinya kita terus kemonuikasi kita terus mencari titik persamaan, kita pembangunan apa nantinya yang diwujudkan,”ujar Prabowo usai menjadi penceramah dalam acara Peringatan 17 tahun Berkibarnya Merah Putih di Puncak Mount Everest 1997-2014) dan Pemutaran Film Dokumenter  di aula hotel Kartika Candra, Jakarta, Sabtu, (26/4).

Karena penasaran, para juru warta pun kembali melontarkan pertanyaan terkait tema yang sama dengan maksud agar sang jenderal memberi jawaban konkret. Namun dengan nada khasnya yang tegas, Prabowo tetap tidak mau buka-bukaan.

“Masih ada 3 minggu kok. Sabar saja. Hal itu (koalisi) sudah mantap saya kira akan ada hasil. Saya katakan bahwa kita komunikasi dengan semua pihak. Kita cari yang terbaik,”tandas Prabowo di tengah kerumunan wartawan dan simpatisan.

Bicara koalisi dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang sempat dikabarkan batal, Prabowo pun menyampaikan nada yang sama. Ia menyebut hubungan Gerindra dengan PPP baik-baik saja.

“Dengan PPP baik. Sabar aja. Masih ada waktu,”tandasnya. (PN/R-PRAS)
 

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.