Home Nasional Raih Suara Tertinggi, ‘Si Oneng’ Kembali Terpilih Jadi Wakil Rakyat

Raih Suara Tertinggi, ‘Si Oneng’ Kembali Terpilih Jadi Wakil Rakyat

0
foto; istimewa
foto; istimewa
foto; istimewa

POROSNEWS.COM – Mantan kandidat Gubernur Provinsi Jawa Barat yang juga caleg petahana Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Rieke Dyah Pitaloka dipastikan bakal kembali melenggang ke Senayan dan duduk sebagai wakil rakyat.

Berdasarkan data hasil pleno rekapitulasi penghitungan suara KPU Provinsi Jawa Barat, alumnus Fakultas Sastra Belanda Universitas Indonesia (UI) tersebut memperoleh suara sebesar 255.044 di daerah pemilihan Jawa Barat VII yang meliputi Kabupeten Bekasi, Kerawanng dan Purwakarta.

Pemeran tokoh ‘Oneng’ dalam serial film ‘Bajaj Bajuri’ tersebut mengatakan, hasil suara signifikan yang diraih olehnya tak lepas dari kerja keras dan dukungan publik terhadap dirinya.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah berjuang bersama, bekerja keras di dapil Jabar VII,” kata Rieke saat dihubungi melalui ponselnya. Hasil suara yang saya raih ini juga membuktikan bahwa tanpa politik uang, seorang calon tetap bisa terpilih. Saya berjuang sekuat tenaga,” kata Rieke, Jum’at malam (25/6).

Selain Rieke, politisi Partai Golkar Ade Komarudin juga memperoleh suara cukup signifikan di dapil Jabar VII. Pria yang akrab disapa Akom, berhasil meraih 167.732 suara. TRB/Marcopolo.

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.