Home Nasional Tandingi PDIP dan Jokowi, Gerindra-PKS Siap Berkoalisi

Tandingi PDIP dan Jokowi, Gerindra-PKS Siap Berkoalisi

0

prabowo_subianto_single

POROSNEWS.COM – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) terus menjalin komunikasi dengan semua partai politik peserta pemilu guna menghadapi pemilu presiden (pilpres) yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Juli 2014 mendatang.

Beberapa waktu lalu capres Partai Gerindra Prabowo Subianto sempat sowan dan mendatangi Ketua Mejelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hilmi Aminuddin di Bandung. Kabar yang beredar partai politik pimpinan Anis Matta tersebut bersedia menerima ajakan koalisi yang ditawarkan oleh mantan Panglima Komando Cadangan Strategis (Pangkostrad) tersebut.

“Koalisi (Gerindra-PKS)? Mungkin sekali. Tunggu sehari, dua hari. Sudah ada perkembangan,” kata Ketua Umum DPP Partai Gerindra Suhardi di Hotel Kartika Chandra, Jakarta Selatan, Sabtu (26/4).

Lebih lanjut caleg DPR RI di daerah pemilihan Daerah Istimewa Yogyakarta (dapil DIY) yang dipastikan gagal dan tidak bakal terpilih sebagai legislator menambahkan antara Gerindra dengan PKS sudah terjalin komunikasi dengan baik. Kedua partai diklaim juga mempunyai visi sama dalam melihat, menata dan membangun bangsa Indonesia kedepan.

“Komunikasi berjalan lancar dan koalisi dengan PKS? Mantap,” tutupnya. TRB/Darmo Gandul.

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.