Home OLAHRAGA Rooney Dukung Giggs jadi Pelatih Permanen

Rooney Dukung Giggs jadi Pelatih Permanen

0

giggsPOROSNEWS.COM – Bomber Manchester United, Wayne Rooney mendukung langkah manajemen apabila mereka ingin mempermanenkan kontrak pelatih sementara Ryan Giggs. Mantan pemain United itu dianggap memiliki semua prasyarat sebagai seorang manajer.

Seperti diketahui, Giggs baru saja ditunjuk sebagai pelatih ‘The Red Devils’ menyusul dipecatnya David Moyes yang dianggap gagal mengangkat performa tim.

Dalam debut perdananya sebagai seorang manajer, Giggs sukses memberikan semangat baru di kubu Olg Trafford ganks dengan meraih kemenangan 4-0 saat menghadapi Norwich City dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

“Sejak awal musim dia telah menjadi bagian dari staf pelatih. Dia telah tumbuh untuk menjadi seorang manajer, seluruh pemain bisa melihat bagaimana ia mengendalikan tim. Sungguh fantastis bisa meraih kemenangan di bawah arahannya,” kata Rooney.

“Keputusan untuk mengangkatnya sebagai seorang manajer itu merupakan kewenangan dari direksi. Saya pikir Giggs memiliki semua syarat yang dibutuhkan untuk menjadi manajer MU,” ujarnya.

“Sekali lagi, semuanya tergantung petinggi klub. Kami semua pemain akan mendukung apa yang telah diputuskan selama itu baik,” paparnya. (PN)

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.