Home Nasional Daerah Ampuuun, Gadis Bandung Digagahi Berulang Kali

Ampuuun, Gadis Bandung Digagahi Berulang Kali

0

perkosaPOROSNEWS.COM  – YB ( 36 )  warga Dusun Curug Rt 2/1 Desa Giriharja Kecamatan Rancah Kabupaten Ciamis dijebloskan ke dalam tahanan Polres Ciamis karena diduga telah menggagahi gadis di bawah umur inisial RP (17) warga Soreang Kabupaten Bandung.

Kepala Unit Penanganan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Ciamis IPDA Ono Supriatno, pelaku pencabulan ini, merupakan limpahan kasus dari Polda Jabar atas laporan dari keluarga korban ke pihak Polda bahwa anak pelapor diperlakukan tidak senonoh oleh pelaku. Tempat Kejadian Perkaranya ( TKP ) berada di wilayah hukum Polres Ciamis.

“Kami mendapat limpahan kasus ini dari Polda Jabar. Berangkat dari hal itu pihak kami langsung menindaklanjuti perkara dan menangkap pelaku di rumahnya,” jelasnya Senin (28/4/2014)

Menurut Ono, awal kejadian pencabulan tersebut dari perkenalan anatara korban dan pelaku melalui jejaring media social facebook.

“Karena korban merasa sudah kenal dengan pelaku, maka saat pelaku memintanya untuk datang ke rumahnya di Ciamis korban pun datang. Nah dirumah pelaku tersebut korban ditiduri pelaku,” jelasnya.

Sementara itu pelaku YB mengakui, benar telah meniduri korban.

“Kejadian tersebut sudah berlangsung lama dan kami pun suka sama suka,” ucapnya.

Atas perbuatannya,  pelaku diancam hukukuman paling lama 15 tahun dan paling singkat 3 Tahun penjara sesuai Undang-undang Republik Indonesia no 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak. Pasal 81 ayat 2. (PN/FKSJBR)

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.