Home Nasional Daerah Aparat Gabungan Gerebek 14 Pasang Muda-Mudi di Semak-Semak

Aparat Gabungan Gerebek 14 Pasang Muda-Mudi di Semak-Semak

0
foto: Istimewa
foto: Istimewa
foto: Istimewa

POROSNEWS.COM – Aparat gabungan yang terdiri dari satuan polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Panceng, Polsek, dan Koramil dan camat pada Sabtu malam (26/4) berhasil menangkap sekaligus mengamankan belasan pasang muda-mudi yang tengah asyik berpacaran berbuat mesum di semak-semak di Pantai Campurejo, dekat kawasan Tempat Pelelangan Ikan (TPI) di desa Campurejo, Kecamatan Panceng, Gresik, Jawa Timur.

Kepala seksi Keamanan dan Ketertiban (Kasi Trantib), Kecamatan Penceng, Sulyono mengatakan dari hasil razia yang dilakukan aparat gabungan, pihaknya berhasil mengamankan 14 pasangan muda-mudi yang hendak berbuat mesum. Penggerebekaan tersebut dilakukan setelah pihaknya menerima laporan dari masyarakat, bahwa dikawasan tersebut kerap dijadikan aksi asusila yang dilakukan oleh pasangan muda-mudi.

“Diduga terjadi perbuatan asusila dilakukan pasangan muda-mudi berusia pelajar tingkat SMA, sehingga kita lakukan penggerebekan saat mereka asyik di pantai dan di balik semak-semak. Ada 14 pasangan kita amankan,” kata Sulyono, Minggu (27/4/2014).

Setelah ditangkap, pasangan mesum muda-mudi tersebut dibawa ke Kantor Desa Campurejo, Kecamatan Panceng untuk diberikan pembinaan. Sulyono menambahkan, mayoritas dari pasangan mesum yang tertangkap adalah muda-mudi yang masih duduk dibangku Sekolah Menengah Atas (SMA), bahkan ada diantara mereka yang masih duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan berusia 14 tahun.

Agar bisa pulang, orang tua dan perangkat Desa asal muda-mudi yang tertangkap diminta datang di Kantor Desa Campurejo. “Orang tua perempuan dan orang tua cowok serta perangkat Desa kami minta datang ke Kecamatan, jika tidak datang ya tidak pulang,” tutupnya.

Sumber : Harian Surya.

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.