Home Nasional Bahas Persoalan Politik, Megawati Temui Hamzah Haz

Bahas Persoalan Politik, Megawati Temui Hamzah Haz

0
foto: istimewa
foto: istimewa
foto: istimewa

POROSNEWS.COM – Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dijadwalkan pada Senin (28/4) akan bertemu dengan mantan wakil presiden yang juga tokoh senior Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Hamzah Haz.

Wakil sekretaris jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, pertemuan tersebut dijadwalkan akan berlangsung di kediaman Megawati di jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat.

“Pertemuan ini dalam kapasitasnya sebagai sahabat karena keduanya pernah sama-sama memimpin di saat-saat yang sulit,” kata saat dihubungi, Jakarta, Senin (28/4).

Lebih lanjut Hasto mengatakan, pertemuan antara keduanya merupakan pertemuan yang bersifat reuni. Sebab keduanya pernah sama-sama memimpin bangsa Indonesia dalamn kondisi yang sulit. Kala itu, Hamzah Haz sendiri duduk sebagai wakil presiden dan mendampingi Megawati Soekarnoputri sebagai Presiden Republik Indonesia.

Ditambahkan Hasto, selain ajang temu kangen antara kedua tokoh bangsa tersebut. Dalam pertemuan itu juga akan dibahasa persoalan politik dan kondisi bangsa Indonesia secara umum.

“Keduanya kan tokoh politik, jadi sangat mungkin berbicara mengenai politik,”.  TRB/ Darmo Gandul.

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.