Home Nasional Kriminal Belasan ‘Terong-Terongan’ dan ‘Cabe-Cabean’ Terjaring Razia

Belasan ‘Terong-Terongan’ dan ‘Cabe-Cabean’ Terjaring Razia

0

cabe2anPOROSNEWS.COM  – 12 remaja yang diduga berniat tawuran ditangkap jajaran Polsek Sukmajaya. 12 pelajar tersebut ditangkap di Jalan Raya Bogor, Cilodong, Depok. Mereka adalah RS (14) pelajar, SS (18) buruh, AB (15) pelajar, YA (17) pelajar, AS (18) pengangguran, MR (14) pelajar, DR (21) buruh, FP (17) pelajar, AIA (16) pelajar, AJP (14) pelajar, SA (16) pelajar, VL perempuan (13) pelajar.

Seluruhnya merupakan warga Cilodong Depok. VL adalah satu orang pelajar perempuan yang diduga adalah cabe-cabean yang berteman dengan belasan pelajar tersebut.

Berawal saat patroli gabungan Polsek Sukmajaya melihat sekumpulan anak-anak nongkrong di tempat cucian motor Jalan Raya Bogor, Sukamaju, Cilodong. Tim patroli mendekati titik kumpul tersebut.

“Namun langsung serta merta kumpulan anak tersebut bubar dan berlari menuju salah satu tempat nongkrong yang biasa dijadikan buat main PS, maka kami dengan kekuatan 10 orang mengikuti anak-anak tersebut,” kata Kapolsek Sukmajaya Kompol Agus Widodo, Senin (28/04/2014).

Sesampainya di tempat yang dituju, para pelajar mengunci pintu dari dalam. Setelah disampaikan peringatan akhirnya pintu dibuka.

“Kami langsung melakukan pemeriksaan, didapati salah seorang dari mereka membawa senjata tajam jenis pedang,” ungkap Agus.

Selanjutnya ke-12 pelajar tersebut dibawa ke Polsek Sukmajaya untuk dimintai keterangan. Dari pemeriksaan terungkap bahwa mereka sedang menunggu kelompok lain dan akan melakukan tawuran.

“Sudah janjian akan melakukan tawuran. Satu anak perempuan yang juga turut diamankan juga mendapat perlakuan tidak senonoh dari 8 orang diantaranya,” tegas Agus.

Selanjutnya polisi memanggil orang tua masing – masing didampingi ketua lingkungan. “Kepada anak-anak tersebut dilakukan pembinaan, sedangkan untuk yang membawa senjata tajam dilakukan penyidikan,” tutupnya. (PN/OKZ)

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.