Home Nasional Ditikam Rekan Separtai, Nurul Arifin Terlempar Dari Senayan

Ditikam Rekan Separtai, Nurul Arifin Terlempar Dari Senayan

0
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

POROSNEWS.COM – Anggota Komis II DPR RI yang juga caleg petahana Partai Golkar, Nurul Arifin diprediksi tidak bakal lolos dan duduk kembali sebagai legislator di Senayan.

Nurul menjelaskan, dirinya gagal kembali melenggang ke Senayan lantaran kontestasi antar caleg dalam satu partai demikian sengit, ganas dan saling tikam satu sama lain.

“Analoginya seperti perang saudara di Suriah, ganas, tidak ada etikanya lagi. Saudara saling memakan,” ujar Nurul saat jumpa pers di ruang wartawan Gedung MPR/DPR RI, Senin (28/4).

Lebih lanjut caleg Golkar di daerah pemilihan Jawa Barat VII tersebut menambahkan dalam sistem politik proporsional terbuka, kontestasi sengit justru terjadi di internal partai politik. Sebab, dengan sistem tersebut setiap caleg masih mempunyai harapan untuk dapat jadi, duduk dan terpilih sebagai anggota DPR. Maka tak heran, segala cara akan dilakukan untuk mewujudkan hal tersebut.

Namun demikian mantan aktris layar lebar tersebut enggan membuka aib rekan satu partainya. Nurul juga tidak akan menggugat meski timnya masih gusar dan tidak terima. Ini justru membuka luka lama baginya.

“Saya tidak suka mengungkit. Biarkan perasaan itu menjadi apa yang saya rasakan sendiri. Kalah dan menang sama-sama asyiknya, seperti berselancar di arus ombak yang luar biasa dahsyat,” tutupnya. KCM/ Sukmo Lelono.

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.