Home Nasional Daerah Koalisi dengan Janda Muda, Diam Tapi Mendalam

Koalisi dengan Janda Muda, Diam Tapi Mendalam

0

salingkuhPOROSNEWS.COM – JADI pengusaha memang harus banyak usaha. Seperti Candra, 47, dari Banda Aceh ini contohnya. Sudah ada dua istri masih cari WIL lagi.  Rumah miliknya di Medan malah diam-diam dibuat memasukkan janda muda. Katanya, biar ”koalisi” dibangun secara diam-diam tapi hasilnya cukup mendalam.

Pemilu Legisltif telah usai. Dengan perolehan suara masing-masing PDIP, Golkar dan Gerindra berebut mencari mitra koalisi. Capres Jokowi kurang diminati parpol menengah karena tak mau berbagi mentri dan Wapres. Karenanya parpol pemburu kursi mentri itu terus bergerilya mendekati parpol pengusung Capres dengan caranya masing-masing. PKS misalnya, dia berkoalisi secara diam-diam, yang penting hasilnya mendalam.

Ternyata kiat PKS ini diam-diam dimakmumi oleh Candra, pengusaha sukses dadi Banda Aceh. Ketika dia ”berkoalisi” dengan janda muda di Medan, dilakukan juga secara diam-diam, tapi hasilnya, dia bisa ”mendalami” janda itu sepuasnya. Bahkan di kala Candra tengah ”mendalami” mitra koalisinya, eh…..kepergok oleh Rianti, 29, istri keduanya yang jauh-jauh datang dari Banda Aceh.

Sebagai pengusaha Candra memang banyak usaha. Ya usaha di sektor perekonomian, ya usaha di jalur perkelaminan. Disebut demikian, karena ternyata Candra ini memang termasuk penjahat kelamin juga. Betapa tidak? Istri sudah dua, masih juga belum puas. Di rumahnya kota Medan, dia sering memasukkan Selfi, 35, janda muda nan seksi, yang masih menjanjikan sejuta pesona.

Nggak di Jawa nggak di Sumatera, lelaki ketika banyak duit memang suka berinvestasi di bidang keperempuanan. Candra juga seperti itu, sesuai dengan kekuatannya di bidang ekonomi dan perkelaminan, dia tak mau hanya beristrikan satu. Dewasa ini dia punya istri muda yang cukup cantik dan benar-benar muda, namanya Rianti. Kenapa perempuan ini mau dijadikan istri kedua? Karena Candra bisa memanjakan dirinya dengan gelimangan harta. Rianti memang punya prinsip: ada bonggol harus ada juga benggol!

Tetapi sebagaimana lazimnya para penjahat kelamin, Candra selalu cepat bosan dengan pasangannya. Kenyang dengan istri kedua, dia masih berburu lagi cewek lain. Padahal seperti yang sering dikatakan di ruang ini, perempuan itu macam roti biskuit. Bentuknya boleh beraneka rupa, tapi rasanya sih tetap sama saja.

Nah, sekarang Candra sedang tergila-gila dengan ”biskuit” made in Medan. Sebab katanya, meski Selfi ini juga sama-sama ”biskuit” tapi ada rasa bika ambonnya juga. Walhasil, asal sedang ngurus bisnisnya ke Medan pasti Candra menyempatkan sporing balansing ke rumah bersama Selfi.

Para tetangga yang risih dengan kelakuan sang pengusaha, segera melapor pada istri kedua Candra di Banda Aceh sana. Mendengar laporan tersebut, sudah barang tentu Rianti marah besar, sehingga langsung melabraknya ke alamat Perumahan Setia Budi Indah (Tasbi) I Jl. Setia Budi, Medan Sunggal. Kebetulan sekali, dia berhasil menangkap basah para pelakunya. Dia melihat dengan mata kepala sendiri, bagaimana Candra sedang berhubungan intim dengan si janda muda Selfi. Tak terima dengan kelakuan suaminya, Rianti melaporkan sekalian ke Polresta Medan.

Kata Candra, bika ambon memang syedap. (PN/Poskota)

 

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.