Home OLAHRAGA Persib Siap Tanding Lawan Police United Thailand

Persib Siap Tanding Lawan Police United Thailand

0

janur1POROSNEWS.COM  – Tim “Maung Bandung” Persib akan melakukan uji tanding melawan Police United Thailand yang akan digelar di Thailand, Rabu (30/4).

“Tim akan berangkat dengan kekuatan 19 pemain, rencananya Selasa (29/4) besok kami berangkat,” kata Pelatih Persib Bandung, Jajang Nurjaman di Bandung, Senin.

Menurut Jajang, uji tanding yang difasilitasi oleh sponsor Persib itu sudah direncanakan sejak jauh hari. Awalnya akan berhadapan dengan tim Chonbury FC, namun karena ada pertandingan di liga setempat, maka uji tanding menjadi melawan Police United FC.

Police United FC merupakan tim papan tengah Thailand Primer League yang saat ini menempati peringkat ke-14 dari 20 tim yang berlaga di liga utama di Negeri Gajah Putih itu.

“Pertandingan ini merupakan bagian dari persiapan menghadapi Persija Jakarta, pada laga kandang terakhir Persib,” kata Jajang.

Laga melawan Persija akan dijalani Persib Bandung pada 8 Mei 2014 mendatang di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung.

Tim Persib harus melupakan kekalahan 0-1 dari Pelita Bandung Raya pada ajang Indonesia Super Leagur, Minggu (27/4) kemarin. Jajang menyebutkan timnya tidak ada masalah dan siap untuk menghadapi laga berikutnya di lanjutan ISL 2014.

Namun pada uji tanding melawan Police United, Persib tidak membawa dua pemainya yakni Vladimir Vujovic dan Agung Pribadi karena terkendala administrasi. Namun demikinan dengan kekuatan 19 pemain dan enam orang official menurut Jajang sudah cukup.

“Dua pemain tidak bisa serta karena terkendala administrasi,” kata Jajang Nurjaman menambahkan. (PN/ANT)

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.