Home OLAHRAGA Laga Persib vs Police United Thailand Batal

Laga Persib vs Police United Thailand Batal

0

persibPOROSNEWS.COM  – Pertandingan uji coba Persib di Thailand terpaksa harus ditangguhkan. Sebelumnya, Persib dijadwalkan akan melawan klub Police United (Thai Premier League) pada 30 April nanti.

Namun, hal itu dipastikan batal lantaran Police United masih harus melakoni laga pada tanggal 29 April.

Pihak promotor pertandingan dari Act See Comm, Radi Rahmadiar menyampaikan penyesalannya karena manajemen Police United telah menyanggupi untuk melayani Maung Bandung. Manajemen tim asal Thailand tersebut sudah datang ke Bandung pada 27 April lalu.

“Berdasarkan pernyataan itulah, maka kami mulai melakukan persiapan. Bahkan, pihak RCTI yang akan menyiarkan acara sudah siap. Namun, kami dikejutkan pada tanggal 28 April. Pihak Police United membatalkan dengan alasan waktu persiapan yang kurang,” kata Radi seperti dilansir situs resmi Persib Bandung, Selasa (29/4/2014).

Radi menambahkan, pihaknya pun akan menyampaikan pernyataan besok di hadapan media khususnya kepada PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) dan tim tentang tertangguhnya laga ini.

“Saya masih di Jakarta, mungkin besok kita baru bisa ke Bandung untuk menyampaikan kenapa tidak dapat digelar. Saya memohon maaf atas ketidaknyamanan kabar ini. Kami sudah berusaha mengganti tim, namun tidak berhasil,” ucapnya.

Radi berharap, batalnya laga persahabatan internasional ini dapat dijadwalkan ulang pada waktu yang akan datang.

“Semoga pertandingan yang akan datang akan terlaksana dengan baik,” ungkap Promotor yang pernah membawa Raj Pracha FC melawan Persib beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman membenarkan kabar batalnya uji coba menghadapi Police United yang semula dijadwalkan akan digelar di Bangkok pada Rabu (30/4/2014).

Menurut Djadjang, jadwal Police United berbenturan dengan persiapan tim dari Thai Premier League tersebut untuk melakoni pertandingan terlebih dulu di Puket, Thailand.

“Dari sananya Police United main dulu di Puket. Katanya tidak dapat tiket pulang dari Puket-nya. Padahal bilang sudah dealsudah kontrak,” kata Djadjang.

Pria yang karib disapa Djanur ini menambahkan, dirinya tidak dapat berbuat apa-apa dengan batalnya pertandingan tersebut. Skuat Pangeran Biru pun akan diliburkan hingga Rabu (30/4/2014) dan akan kembali berlatih pada Kamis (01/5/2014).

“Ya mau bilang apa. Kita batal tidak jadi berangkat, jadi kita besok (hari ini) libur latihan sampai Rabu, baru latihan lagi Kamis,” jelasnya.

 

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.