Home Nasional Daerah Mantap…Usai Mesum Langsung Tewas di Pangandaran

Mantap…Usai Mesum Langsung Tewas di Pangandaran

0

mesum3POROSNEWS.COM  – Dasar apes nasib dua orang ini. Maksud hati meraih puncak kenikmatan dengan pasangan selingkuhan, malaikat maut malah menjemputnya tanpa kabar. Tentu ada sebab. Ini dia cuplikannya:

Nasiman (38) dan Retno Jumiati (31), warga Kebumen, Jawa Tengah ditemukan tergeletak di sebuah kamar hotel di kawasan Pantai Pangandaran – Jawa Barat, Senin (28/4/2014).

Daril olah Tempat Kejadan Perkara (TKP) ditemuka bekas tutup botol miras dan dua buah kepala muda bekas diminum. Mungkin pelaku beranggapan bahwa dengan mabok sebelum bersetubuh bisa jadi doping pendongkrak  gairah klimaks tanpa batas. Hasilnya, keduanya malah mati sia-sia. Lenyaplah semua kenikmatan itu.

Kepala Polsek Sidamulih, Pangandaran, AKP Iwan Sukarelawan mengatakan, kedua jenazah ditemukan sudah terbaring kaku di ranjang nyaris tanpa busana  di kamar nomor 4 hotel tersebut. Mereka diketahui menginap di hotel itu sejak Jumat (25/4/2014).

“Sementara ini kami masih menunggu hasil visum dari dokter terkait penyebab keduanya meninggal,” kata Iwan saat dihubungi, Selasa (29/4/2014).

Pasca-penemuan ini, pihak kepolisian sempat membawa kedua jenazah ke Puskesmas Pangandaran untuk diperiksa. Setelah pemeriksaan oleh tim identifikasi Polres Ciamis, kedua jenazah pun diserahkan ke keluarganya untuk disemayamkan di Kebumen.

“Korban lelaki datang ke hotel menggunakan mobil Opel Blazer bernopol B 2162 ME, sedangkan jenazah perempuan datang ke penginapan memakai motor Mio bernopol AA 3545 P berwarna biru,” tambahnya.

Kedua jenazah awalnya ditemukan oleh salah seorang room boy (penjaga hotel) yang memeriksa kamar. (PN/PRAS)

 

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.