Home DUNIA Sadis, Anak Tembak Orang Tua Saat Tidur

Sadis, Anak Tembak Orang Tua Saat Tidur

0

nembakPOROSNEWS.COM – Seorang pria di New York, Amerika Serikat, menembak mati kedua orangtuanya saat sedang tidur. Motif pembunuhan karena pelaku kesal orangtuanya mencoret namanya dari sebuah rekening bersama.

Diberitakan New York Post, Shane Jaggarnauth, 26, mulai diadili pada Senin, 28 April 2014, karena perbuatannya pada September 2011 tersebut. Insiden itu terjadi di rumah pasangan Rosie dan Sugrim Jaggarnauth di wilayah Queen. Shane dan kakaknya, Shawn, masih tinggal di rumah itu.

Shane menembak Sugrim, 64, tepat di kepalanya. Sementara Rosie, 56, ditembak di wajah dan dada. Rosie sempat menelepon 911 sebelum meninggal.

Dua bulan sebelum pembunuhan itu, Rosie menghapus nama Shane dari rekening bersama. Alasannya, anaknya yang bengal itu telah menarik uang US$18.000 (Rp200 juta) dengan memalsukan tanda tangan Rosie pada sebuah cek.

Shane ditetapkan tersangka setelah penyelidikan berjalan selama tujuh bulan. Awalnya, dia mengaku orangtuanya dibunuh oleh perampok. Kepada penyidik dia mengatakan bahwa saat itu dia baru pulang dari mengantar anjing pit bullnya jalan-jalan.

Lalu dia mengubah pernyataannya dengan mengatakan telah menyewa seseorang untuk merampok mobil orangtuanya dan mencuri US$4000 di kamar keduanya. Pembunuhan itu, kata dia, terjadi tidak disengaja.

Jaksa penuntut tidak percaya pada pernyataan Shane. Pasalnya, pria gempal ini pandai berbohong. Setelah membunuh orangtuanya, dia ikut hadir dan berpura-pura bersedih pada pemakaman keduanya. (PN

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.