Home Nasional Tinggal Selangkah Lagi, PAN dan PKS Bakal Merapat ke Gerindra

Tinggal Selangkah Lagi, PAN dan PKS Bakal Merapat ke Gerindra

0
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

POROSNEWS.COM – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) mengaku optimis bisa menggandeng Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Amanat Nasional (PAN) untuk membentuk koalisi dalam menghadapi pemilu presiden (pilpres) yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Juli 2014 mendatang.

Wakil Ketua DPP Gerindra, Fadli Zon mengaku hingga kini pihaknya telah menjalin komunikasi intensif dengan kedua partai politik berbasis massa Islam tersebut. Bahkan jalinan komunikasi dan silaturahmi tersebut langsung dilakukan oleh capres Gerindra sendiri, Prabowo Subianto. Ia mengklaim kedua partai politik tersebut sudah memberikan sinyal untuk bergabung dan melebur bersama Gerindra dalam ajang pilpres mendatang.

“Sinyal kuat sudah ada dari PKS, dan PAN juga sangat baik,” kata Fadli, saat dihubungi dari Jakarta, Selasa (29/4).

Ditambahkan Fadli, selain menggandeng PKS dan PAN, Gerindra sendiri hingga kini masih terus menjalin komunikasi dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Ia juga mengaku optimis partai politik berlambang Ka’bah tersebut dapat kembali ke dalam dekapan dan rangkulan partai Gerindra.

“Kami akan terus berkomunikasi, dan pertemuan-pertemuan selanjutnya juga akan dilakukan,” tutup Fadli. TRB/Darmo Gandul.

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.