Home Nasional Kriminal Duhh..Gara-Gara Rebutan Channel TV, Tukang Parkir Dibunuh

Duhh..Gara-Gara Rebutan Channel TV, Tukang Parkir Dibunuh

0

pisau dapurPOROSNEWS.COM  – Seorang juru parkir bernama Suhedi (42), tewas setelah ditusuk seorang pedagang aksesoris keliling bernama Beni Saputra Jaya (23) di area PD Pasar Jaya Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (30/4) pagi. Penusukan berujung kematian itu terjadi setelah keduanya terlibat cekcok karena masalah televisi.

Kapolsek Kramat Jati, Kompol Handini menuturkan, peristiwa yang terjadi sekitar pukul 05.00 WIB ini bermula saat pelaku yang datang ke lokasi menutup pandangan korban yang sedang asik menonton televisi di sekitar lapak ikan asin Pasar Kramat Jati. Keduanya terlibat cekcok dan keributan hingga akhirnya Otong membacok Beni dengan golok.

“Setelah pembacokan itu pelaku pergi, tetapi tak lama kembali lagi datang ke lokasi dengan membawa pisau,” kata Handini kepada wartawan, Rabu (30/4).

Tanpa basa-basi, pelaku yang merasa kesal karena telah dibacok langsung menusuk bagian dada sebelah kiri korban dengan menggunakan pisau dapur. Akibat tusukan itu, korban tewas seketika di lokasi kejadian.

“Tersangka sempat berusaha melarikan diri lalu tertangkap dan saat ini diamankan di RS Polri Kramat Jati karena harus dirawat,” katanya.

Selain mengamankan pelaku, Handini mengatakan, pihaknya juga mengamankan barang bukti berupa golok, pisau, serta baju dan celana korban. (PN/BST)

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.