Home Nasional Daerah Inilih Titik Macet Pada Perayaan May Day di Jakarta

Inilih Titik Macet Pada Perayaan May Day di Jakarta

0
Foto: Istimewa

 

Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

POROSNEWS.COM – Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) mengklaim dalam rangka memperingati hari Buruh Sedunia (May Day) yang jatuh pada tanggal 1 Mei akan diisi dengan aksi unjuk rasa yang dikuti oleh ratusan ribu buruh yang berasal dari kawasan Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Terkait dengan aksi demonstrasi yang dilakukan kelas pekerja itu, diperkirakan akan menimbulkan kemacetan di beberapa titik ibukota. Karena itu, KSPI menghimbau kepada pengguna jalan agar menghindari beberapa titik tempat berkumpulnya para buruh tersebut.

“Diantaranya, Bundaran Hotel Indonesia, Istana Negara, Kantor Gubernur DKI Jakarta dan Gelora Bung Karno, Senayan, kata Said dalam keterangan pers yang diterima wartawan, Jakarta, Rabu (30/4).

Sesuai jadwal, para buruh akan tiba di Bundaran Hotel Indonesia pada pukul 10.00 WIB, kemudian mereka akan berjalan kaki (long march) menuju Istana Negara.

“Dari Istana Negara, kemudian lanjut mayday fiesta di Gelora Bung Karno, Senayan dari pukul 13.30-17.30,” tutupnya. ANT/Sukmo.

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.