Home RAGAM Hiburan Personil KOTAK Kompak Nikah Bareng

Personil KOTAK Kompak Nikah Bareng

0

Kotak-BandPOROSNEWS.COM  – Kelompok band Kotak terkenal dengan kekompakannya. Meskipun cuma tiga personel: Tantri, Chua dan Cella, tapi mereka terlihat solid. Kekompakan ditunjukkan dengan waktu yang nyaris bersamaan untuk mempersiapkan pernikahan.

“Dulu kalau ditanya kapan menikah, kita jawabannya selalu ‘nanti bareng-bareng, eh ternyata benar. Mungkin tanggal dan tahun enggak sama, tapi waktunya berdekatan,” kata sang vokalis, Tantri, di peluncuran Rajawali Televisi (RTV), Senin 28 April 2014.

Menurut Tantri, pernikahan yang lebih dulu akan dilakukan Chua. “Setelah itu Tantri lalu Cella,” kata juri Indonesian Idol itu. “Saya di Jakarta, mengurus pernikahan dengan WO (wedding organization), sedangkan Chua sendiri memakai adat Jawa,” ujar Tantri.

Tantri saat ini mengaku persiapan pernikahannya telah 40 persen, sedangkan Cella telah melakukan foto prewedding dengan tema motor gede. “Kita bercandaan gini,” kata Chua. “Kalau saya dan Tantri punya anak dan berteman, apakah anak kita mau berteman dengan anaknya Cella,” kata Chua yang disambut tawa dua personel lain.

Selain membicarakan musik, Kotak mengaku telah membicarakan masa depan setelah mereka berkeluarga. Mereka mengaku ketar-ketir juga karena sebagai musikus sepertinya kurang menjamin dalam kesejahteraan materi. “Saya setelah menikah nanti deg-degan,” kata Cella. “Kalau cewek abis menikah hamil, kalau cowok pusing biayain,” ujar pria berkepala pelontos itu tertawa. (PN/PRAS)

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.