Home Nasional SDA : Tak Bahas Koalisi, Pertemuan Mega-Hamzah Cuma Kangen-Kangenan

SDA : Tak Bahas Koalisi, Pertemuan Mega-Hamzah Cuma Kangen-Kangenan

0
Foto : Istimewa
Foto : Istimewa
Foto : Istimewa

POROSNEWS.COM – Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Suryadharma Ali (SDA) menilai, pertemuan antara Anggota Dewan Pembina PPP, Hamzah Haz dengan Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri beberapa waktu lalu hanya bernostalgia.

“Saya berpersangka baik. Kedatangan beiuau (Hamzah Haz) nostalgia sebagai mantan wapres Mega,” katanya di Jakarta, Rabu (30/4).

Karena itu, SDA pun berkeyakinan, pertemuan Hamzah Haz dengan Megawati tersebut tak berbicara soal koalisi menghadapi Pemilu Presiden (Pilpres), 9 Juli nanti.

“Kalau bicara politik dan pencapresan, nanti ada meakanisme yang legal dan dibenarkan organisasi,” tegas Menteri Agama ini.

Kalau pun ada kader PPP yang merapat ke PDIP, SDA memakluminya. Dalih mantan Ketua Umum Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) ini, diputuskan melalui rapat pimpinan nasional (Rapimnas) pada minggu kedua bulan Mei mendatang.

“Jadi, biar saja, karena kita tidak bisa batasi pikiran orang, enggak bisa batasi pembicaraan orang, dan tidak bisa batasi orang bertemu dengan siapa,” pungkas SDA. (FHS/Marcopolo).

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.