Home RAGAM Gaya Hidup Ternyata Pria Berpenis Besar Rawan Selingkuh Lho..

Ternyata Pria Berpenis Besar Rawan Selingkuh Lho..

0

selingkuhPOROSNEWS.COM – Wajib diketahui oleh para wanita yang menginginkan pria pujaannya tidak ingin lepas tanpa sebab yang jelas. Berikut ini terdapat studi gabungan terbaru antara kelompok peneliti dari Kenya dan Amerika Serikat (AS) menyimpulkan bahwa wanita dengan pasangan pria berpenis besar cenderung melakukan selingkuh dibandingkan wanita yang pasangannya memiliki penis kecil.

Studi tersebut dilakukan pada 534 orang istri para nelayan di Kenya, di mana 34 di antaranya mengaku terang-terangan telah berselingkuh dengan pria lain.

Setelah diteliti lebih jauh, ternyata ke-34 wanita tersebut merasa ‘keberatan’ dengan besarnya ukuran penis sang suami saat ereksi, yakni sekitar enam inchi. Adapun anggapan umum mengenai ereksi yang normal bagi para responden adalah sekitar 5 inchi, tidak lebih dari itu.

Dalam laporan hasil penelitian tertulis, “Hal ini memperlihatkan bahwa setiap satu inchi kelebihan ukuran penis saat ereksi berkaitan dengan kecenderungan wanita untuk menjalin relasi intim dengan pria lain.”

“Di saat yang bersamaan, kami juga mendapat data bahwa ukuran penis yang besar saat ereksi cenderung membuat wanita merasa tidak nyaman, bahkan kesakitan saat berhubungan intim,” lanjut laporan tersebut.

Hasil penelitian tersebut dipublikasikan dalam jurnal PLOS ONE, di mana merupakan hasil studi gabungan antara Pusat Penelitian Mikrobiologi di kota Kisumu, Kenya; Universitas Kenyatta di kota Nairobi, Kenya; Universitas California, dan Universitas Alabama. Tujuan utama dari studi ini adalah untuk mencari tahu lebih jauh mengenai pola hubungan antara pria dan wanita guna mengurangi persebarang HIV yang masih tinggi sana, dan Afrika secara umum. (PN/BSJ/Dailymail)

 

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.