Home Nasional Daerah Apel ke Rumah Janda Larut Malam, Akhirnya Dipaksa Kawin

Apel ke Rumah Janda Larut Malam, Akhirnya Dipaksa Kawin

0

mesum-ilustrasiPOROSNEWS.COM  – Nikah itu asyik tapi gimana kalau caranya dipaksa karena kepergok bertamu ke rumah janda melewati batas jam yang ditentukan RT setempat?wah..wah..

Seorang pria inisial MS (31) terpaksa harus menikah setelah ditangkap massa karena karena kerap bertandang hingga larut malam ke rumah salah seorang janda berinisial Ma (53) di Kecamatan Padang Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara, Bengkulu.

Kejadian ini dituturkan salah seorang petugas hansip setempat bernama Senen, Rabu (7/5/2014).

Menurut Senen, kejadian itu bermula saat dia sedang melaksanakan ronda keliling desa sekitar pukul 23.30 WIB. “Saat saya keliling kampung ronda malam, saya dapat telepon dari warga ada seorang pria yang kerap kali bertandang ke rumah seorang janda di daerah itu hingga larut malam, dengan rumah selalu dikunci,” kata Senen.

“Saat saya tiba di lokasi kejadian, kedua orang tersebut telah diamankan massa bahkan sang pria sempat mendapat pukulan dari massa yang marah,” sambung Senen.

Senen melanjutkan, sebenarnya aksi kedua pelaku telah lama menjadi perhatian warga desa, tetapi warga tak ambil peduli. Namun kian hari, saat merasa warga tak bereaksi atas tindakannya tersebut, keduanya justru semakin berani.

“Pelaku dibawa ke rumah kepala desa untuk menghindari amukan warga lebih banyak lagi,” ungkap Senen.

Akhirnya kedua pelaku di hadapan perangkat desa setempat membuat kesepakatan untuk dinikahkan malam itu juga di mushala yang ada di daerah itu. (Pras/Kcm)

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.