Home Nasional Fadli Zon: Jodoh Prabowo di Tangan Tuhan

Fadli Zon: Jodoh Prabowo di Tangan Tuhan

0

prabowo4POROSNEWS.COM  – Isu soal pasangan hidup dan hubungan asmara Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra sekaligus capres Prabowo Subianto beredar dan diperbincangan. Bahkan dalam laman Wikileaks, Prabowo disebut sempat dekat dengan seorang perempuan Thailand.

Saat ditanya hal tersebut, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menjawabnya dengan guyonan. “Mungkin Bang Haji (Rhoma Irama) bisa mencarikan (jodoh). Hehehe,” ujar Fadli Zon yang berada di samping Rhoma Irama, usai Rakernas Forum Silaturahmi Ta’mir Masjid dan Mushola di Twin Plaza Hotel, Palmerah, Jakarta Barat, Sabtu (31/5/2014).

Fadli Zon menilai isu calon Ibu Negara itu dilakukan oleh pihak yang kesulitan mencari titik kelemahan Prabowo. Padahal, kata dia, mengenai jodoh merupakan urusan Tuhan. Isu tentang pasangan hidup Prabowo setelah Titiek Soeharto menurutnya hanya sindiran semata.

“Hal-hal seperti itu dicari-cari. Saya kira biasa dalam politik. Kalau memang jodoh ya jodoh. Kalau soal menikah itu urusan yang di atas. Jangan kita intervensi hak prerogatif tuhan. Itu nyindir-nyindir lah,” ucap Fadli Zon.

Cawapres pendamping Prabowo, Hatta Rajasa sebelumnya menilai isu Ibu Negara untuk Prabowo merupakan suatu bentuk black campaign atau kampanye hitam.

“Jika ada yang menyerang dari segi Ibu Negara (status Prabowo), itu saya tidak suka dengan black campaign. Jauhi black campaign, karena itu tidak sesuai dengan ajaran agama,” kata Hatta, 29 Mei lalu.

Pasangan Prabowo-Hatta maju sebagai peserta Pilpres 2014 dengan disokong Koalisi Merah Putih yang terdiri dari Partai Gerindra, PAN, PPP, PKS, Golkar, dan PBB. (PN/Lip6)

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.