Home Nasional FPMM: Elektabilitas Prabowo Tak Surut dengan Isu HAM

FPMM: Elektabilitas Prabowo Tak Surut dengan Isu HAM

0

prabowo3POROSNEWS.COM  – Ketua Umum DPP Front Pemuda Muslim Maluku (FPMM), Umar Key Ohoitenan, yakin isu pelanggaran HAM yang dihembuskan jelang Pilpres takkan menurunkan elektabilitas capres Prabowo Subianto.

Umar mengatakan, belakangan di media massa selalu ada yang bicara soal pelanggaran HAM dan mengaitkannya dengan Prabowo.

“Isu ini kan selalu muncul lima tahun sekali, makanya kita katakan itu makelar yang dilakukan dan dimanfaatkan sekelompok kecil orang,” kata Umar, di Jakarta Timur, Minggu (1/6/2014).

Tokoh pemuda asal Indonesia Timur itu menambahkan, isu  HAM selalu muncul saat Prabowo maju dalam Pemilihan Presiden. Menurutnya, isu seperti itu sangat mencoreng nama baik dari intitusi TNI dan Polri.

“Isu ini tidak mengganggu elektabilitas Prabowo. Secara pribadi saya yakin beliau tidak merasa dirugikan, tapi kami dari keluarga besar cukup dirugikan,” ungkapnya.

Umar juga mengaku akan bekerja keras untuk memenangkan Prabowo sebagai presiden. Saat ini, Umar sedang mengkonsolidasikan pemenangan Prabowo-Hatta di Indonesia Timur dan Jakarta.

“Di Jakarta anggota kita ada 15 ribu orang lebih. Kita juga sedang pergi ke daerah-daerah untuk memenangkan Prabowo di Indonesia Timur,” pungkasnya. (PN/OKZ)

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.