Home Nasional Power Demokrat Dinanti Prabowo

Power Demokrat Dinanti Prabowo

0

demokrat1POROSNEWS.COM – Calon presiden Prabowo Subianto mengharapkan dukungan dari Demokrat dalam rangka memperkuat koalisi yang ada untuk mengatasi kompleksitas permasalahan bangsa Indonesia.

“Masalah bangsa ini bukan masalah ringan karena itu kita butuh orang-orang terbaik bagi Indonesia. Karena itu kami berharap dapat kekuatan dari Demokrat,” ujar Prabowo Subianto dalam dialog Demokrat dengan Prabowo-Hatta di Jakarta, Ahad (1/6).

Menurut dia, Prabowo-Hatta siap menjadi presiden dan wakil presiden serta sangat paham terhadap kesulitan dan kompleksitas permasalahan bangsa Indonesia serta tantangan bangsa ini ke depan.

“Karena itu kami menyusun koalisi yang kuat dan tim yang terbaik karena kami ingin menggabungkan putera dan puteri terbaik bangsa Indonesia untuk mengatasi permasalahan bangsa Indonesia dan melanjutkan pembangunan pemerintahan lima tahun yang akan datang,” ujar dia.

Terkait “kampanye hitam” yang menimpa dirinya, ia tidak memperdulikan masalah tersebut karena sebetulnya kalau diperhatikan sebelum dipilih saja dirinya sudah dicerca.

“Itu risiko seorang pemimpin atau nakhoda dan saya serahkan semuanya kepada rakyat, biarlah rakyat yang menilai,” kata dia.

Sebelumnya, Prabowo-Hatta siap mengerahkan “mesin partai” yang tergabung dalam koalisi merah putih dan akan bekerja keras dalam meraih dukungan suara masyarakat di seluruh Indonesia.

“Kita akan bekerja keras di seluruh indonesia. Setiap daerah penting, kita akan bekerja keras di seluruh indonesia,” ujar Prabowo Subianto di Gedung KPU, Jakarta, Minggu.

Dalam Pemilu Presiden 9 Juli 2014 diikuti dua pasangan capres dan cawapres, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan Joko Widodo-Jusuf Kalla. (PN/ROL)

 

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.