Home Nasional Daerah Di Jatim, Prabowo-Hatta Targetkan Raih 60 Persen Suara

Di Jatim, Prabowo-Hatta Targetkan Raih 60 Persen Suara

0
Foto : Istimewa
Foto : Istimewa
Foto : Istimewa

POROSNEWS.COM – Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) yang juga wakil sekretaris tim kampanye nasional pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa (Prabowo-Hatta), Tjatur Sapto Edi menargetkan perolehan suara sebesar 60 persen di kawasan Jawa Timur.

“Ya paling besar itu di Jawa Timur, sekitar 60 persen,” kata Tjatur di rumah Polonia, Cawang, Jakarta Timur, Senin (2/6).

Lebih lanjut Tjatur menjelaskan pihaknya merasa optimis bahwa target perolehan suara yang dicanangkan bakal tercapai. Sebab dikawasan Jatim sendiri, pasangan Prabowo-Hatta mempunyai tim sukses (timses) yang sudah dikenal publik dan dianggap sebagai tokoh berpengaruh. Selain itu, Prabowo-Hatta juga sudah mendapat restu kiai dari Jawa Timur.

“Hasil setelah surveinya besar setelah adanya deklarasi. Ada pak Mahfud MD ada Ahmad Dani, Rhoma Irama  dan dukungan para kiai, pengaruhnya jelas ada,” tutupnya.

Untuk diketahui dalam pemilu presiden (pilpres) kali ini diikuti oleh dua pasangan kadidat capres-cawapres. Pasangan Prabowo-Hatta yang mendapatkan nomor urut satu dalam pelaksanaan pemilihan umum presiden dan wakil presiden pada 9 Juli 2014, didukung beberapa partai seperti Partai Gerindra, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Keadilan Sejahtera, Partai Partai Amanat Nasional, Golkar, dan Partai Bulan Bintang.

Sedangkan pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) mendapat nomor urut dua dan didukung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai NasDem, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Hanura. (TAR/DAR).

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.