Home Nasional Daerah Hatta Rajasa Hadiri Deklarasi di Padang

Hatta Rajasa Hadiri Deklarasi di Padang

0

praharaPOROSNEWS.COM, PADANG – Calon wakil presiden dari koalisi Merah-Putih Hatta Rajasa dijadwalkan pada Senin (2/6) akan datang dan menghadiri deklarasi tim pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di Sumatera Barat.

Aparat Kepolsiian Daerah (Polda) Sumatera Barat mengaku siap menjaga dan mengamankan kedatangan mantan Menteri Koordinator Perekonomian di era Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) jilid II tersebut.

“Dari laporan yang diterima, Hatta Rajasa dari Jakarta bakal tiba ke Bandara Internasional Minangkabau (BIM) pada Senin (2/6) sekitar pukul 11.00 WIB,” kata Humas Polda Sumbar, AKBP Syamsi, di Padang, Minggu malam (1/6).

Ia menjelaskan, untuk pengamanan kedatangan Cawapres tersebut, Polda Sumbar sudah mempersiapkan personel dari Brimob, Intelkam, polisi Pengamanan Objek Vital (Pam Obvit), Unit Lalu lintas, serta Unit Kesehatan, sesuai dengan protap pengamanan VIP.

“Pengamanan dilakukan sejak kedatangan Cawapres di BIM, Ketaping hingga acara deklarasi Tim Merah Putih di Hotel Bumi Minang,” tutupnya.
Untuk diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan nomor urut untuk kedua pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, yakni Pasangan Prabowo Subianto-Muhammad Hatta Rajasa nomor urut 1, Pasangan Joko Widoo-Muhammad Jusuf Kalla nomor urut 2, untuk pemilu presiden akan berlangsung pada 9 Juli 2014.

Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, yang diusung Partai Gerindra, PAN, PPP, PKS, Partai Golkar dan Partai Bulan Bintang (PBB). Sementara calon presiden dan wakil presiden lainnya, Joko Widodo-Jusuf Kalla, diusung oleh lima partai politik, masing-masing PDI Perjuangan, Nasdem, PKB, Partai Hanura serta PKP Indonesia. (ANT/PN).

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.